AD (728x90)

Selamat Datang. Ini 9 Alasan Memilih AlatLab.org

Click Me!

Para Pelanggan Kami ~ AlatLab.org

Cara Menggunakan Conductivity Meter HI 9033


Anda ingin mengetahui cara menggunakan conductivity meter HI 9033? Video dari Hanna Instruments ini akan menjelaskannya.



Karena menggunakan bahasa Inggris, Anda yang kesulitan bisa dengan mengaktifkan subtitle bahasa Indonesia di setting video YouTube nya untuk memudahkan pemahaman para penonton.


Akan dijelaskan mengenai penggunaan alat, pembacaan conductivity meter dari suatu larutan, bagaimana merawat alat, dan sebagainya. Berikut adalah produknya, yaitu Conductivity Meter HI 9033.



Ady Lab jual conductivity meter HI 9033


Dalam dunia industri, ada beberapa parameter yang menjadi dasar bahan pengukuran dalam jalannya proses industri, yaitu tekanan (pressure), suhu (temperature), tinggi permukaan (level), aliran (flow) dan lain sebagainya.



Salah satu aplikasi dari keempat alat instrumentasi tersebut adalah pengukuran konduktivitas listrik pada suatu fluida dengan menggunakan suatu sensor yang biasa disebut “Conductivity Meter”. Alat ini juga berguna untuk mendeteksi kebocoran zat kimia pada suatu proses.



Data yang diperoleh dari pengukuran oleh sensor di lapangan berupa sinyal analog. Sinyal ini selanjutnya dikirim ke bagian transmitter untuk dikonversikan menjadi nilai konduktivitas dari fluida yang diukur.



Nilai ini selanjutnya ditampilkan pada layar yang terdapat pada bagian depan transmitter sehingga operator di lapangan dapat mengetahui besarnya konduktivitas fluida yang diukur tersebut.

Beberapa industri yang menggunakan conductivity meter adalah:

  1. Industri Farmasi dan obat-obatan
  2. Industri water treatment/water purification
  3. Industri makanan dan minuman
  4. Penanggulangan air limbah
  5. dan lain-lain


Selain conductivity meter dengan brand Hanna Instruments dengan tipe HI 9033, kami juga menjual tipe-tipe berikut:


  1. TDS-3 dari TD-3 Taiwan
  2. Hanna 98301 dari Hanna Instruments
  3. HI 8633 Multi-range EC meter dari Hanna Instruments
  4. HI 8733 Multi-range EC meter dari Hanna Instruments
  5. YK-22 CT dari Lutron
  6. CD- 4303 dari Lutron
  7. ES-71 Waterproof Handheld Conductivity / Resistivity / Salinity / TDS Meter dari Horiba
  8. EcoSense EC300A Conductivity Meter (4Mtr) dari YSI


Mana tipe conductivity meter yang cocok untuk kebutuhan Anda, silakan konsultasikan saja dengan kami Ady Water, kami yang akan memilihkan yang terbaik untuk Anda, tentunya sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.


Hubungi Ady Water di: 0821 4000 2080

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Powered by Themes24x7