0821 4000 2080 Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang | Persyaratan Izin Usaha Depot Air Minum Isi Ulang | Harga Lampu Mesin UV Depot Water Sterilizer Sterilight | Ady Lab | tocanalyzer.net | Jual TOC Analyzer, Lampu UV Sterilisasi Air, Ozone Generator dan pH Meter tocanalyzer.net | Jual TOC Analyzer, Lampu UV Sterilisasi Air, Ozone Generator dan pH Meter: 0821 4000 2080 Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang | Persyaratan Izin Usaha Depot Air Minum Isi Ulang | Harga Lampu Mesin UV Depot Water Sterilizer Sterilight | Ady Lab Whatsapp

0821 4000 2080 Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang | Persyaratan Izin Usaha Depot Air Minum Isi Ulang | Harga Lampu Mesin UV Depot Water Sterilizer Sterilight | Ady Lab

PENTING: Harga Mesin UV Depot Isi Ulang Termurah!

Jika Anda ingin memulai bisnis depot air isi ulang, maka Anda membutuhkan lampu mesin uv depot isi ulang dengan harga termurah.
Harga ballast isi ulang, Jual ballast uv sterilight, Harga ballast lampu uv, Harga lampu uv isi ulang, Harga lampu uv depot air minum, Harga lampu uv filter air, Harga lampu uv sterilight, Harga lampu uv sterilisasi air, Harga lampu uv viqua, Harga lampu uv sterilizer, Harga lampu uv 30 watt, Harga lampu uv 10 watt, Harga lampu uv 5 watt, Harga lampu uv 18 watt, Harga lampu uv 20 watt, Harga lampu uv 15 watt, Harga lampu uv 36 watt, Harga lampu uv 8 gpm, Harga lampu uv 12 gpm
harga lampu uv depot isi ulang air minum

Beruntungnya Anda, dimanapun Anda berada, baik Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Bekasi, Anda bisa mendapatkan lampu UV ini di ADY WATER.

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang di Bandung

Sebelum kami memberitahukan pada Anda mengenai harga lampu mesin UV Depot Isi Ulang, tahukah Anda bagaimana cara kerja lampu tersebut?


Mengapa orang-orang menggunakan lampu mesin UV depot isi ulang? Salah satu alasan utamanya adalah untuk menjamin steril air yang Anda konsumsi.

Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati. Oleh karena itu, lampu UV ini berguna untuk mencegah masuknya kuman, bakteri, parasit, dan sebagainya pada tubuh Anda.


Lampu mesin UV depot isi ulang didesain untuk membunuh parasit, bakteri, kuman dan virus berbahaya bagi tubuh. Diantara patogen yang mampu dibunuh adalah E.Coli, yaitu bakteri yang sangat berbahaya dan terdapat di dalam colon tubuh manusia.

Apakah air bersih yang diambil dari gunung bebas dari bakteri E.Coli? Belum tentu juga. Misalnya air di Gunung Kidul pada tahun 2011 lalu, dikutip dari kompas.com,

GUNUNGKIDUL, KOMPAS.com - Sungai bawah tanah sepanjang 20 kilometer yang berada di seputar proyek pengangkatan air bawah tanah sistem Bribin diduga tercemar bakteri E-coli.

Aktivis karst dari Acintyacunyata Speleological Club (ASC), Bagus Yulianto, menjelaskan pencemaran itu diperkirakan sudah meluas.

Tidak hanya di kawasan sistem Bribin saja, namun secara keseluruhan sudah menyebar di sungai bawah tanah yang ada di kawasan perbukitan ini

"Saat ini di Gunungkidul terdapat 15 titik sungai bawah tanah. Namun baru satu yang dapat diketahui hulu dan hilirnya yaitu sistem Bribin. Kontaminasi bakteri E-Coli diperkirakan sudah terjadi sejak 1982 hanya saja warga kurang memahami hal tersebut," kata Bagus, Sabtu (17/7/2011).

Oleh karena itu depot air minum isi ulang yang menggunakan air dari gunung tetap harus menggunakan lampu ultraviolet air isi ulang dari Ady Water ini.

ADY WATER sudah banyak men jual lampu mesin UV depot isi ulang kepada klien kami untuk bisnis air isi ulang mereka. Tidak hanya untuk isi ulang, tapi untuk rumah tangga pun kami menjual nya dengan rate yang lebih kecil.

Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang - 0821 4000 2080

Ady Water jual Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang
Bapak Ibu Om Tante yang memiliki bisnis depot air minum isi ulang sudah pasti mengenal lampu ultraviolet ini. Bagi yang baru mau memulai bisnis ini, tentunya harus mulai belajar mengenai produk water treatment yang satu ini.

Mengapa? Karena lampu ultraviolet air isi ulang dibutuhkan agar air minum yang Anda produksi sesuai dengan regulasi Persyaratan Izin Usaha Depot Air Minum Isi Ulang.

Persyaratan Usaha Depot Air Minum:

Usaha depot air minum wajib memenuhi persyaratan usaha sebagai berikut:
1.    Depot air minum wajib memiliki Tanda Daftar Industri (TDI) dan Tanda Daftar Usaha Perdagangan (TDUP) dengan nilai investasi perusahaan seluruhnya sampai dengan Rp. 200 juta tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha.
2.    Depot air minum wajib memiliki Surat Jaminan Pasok Air Baku dari PDAM atau perusahaan yang memiliki Izin Pengambilan Air dari Instansi yang berwenang.
3.    Depot air minum wajib memiliki laporan hasil uji air minum yang dihasilkan dari laboratorium pemeriksaan kualitas air yang ditunjuk pemerintah kabupaten/kota atau yang terakreditasi

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Berapa harga lampu ultraviolet air isi ulang dan untuk filter air minum rumahan? Hubungi Ady Water
Perlu diketahui bahwa Pasal 3, Pasal 6 dan Pasal 7 Kepmenperindag 651/2004 mengatur beberapa hal yang harus ditaati oleh depot air minum, yaitu:
1.    Air baku yang digunakan Depot Air Minum harus memenuhi standar mutu yang ditetapkan dalam Peraturan Menteri Kesehatan.
2.    Depot Air Minum dilarang mengambil air baku yang berasal dari air PDAM yang ada dalam jaringan distribusi untuk rumah tangga.
3.    Transportasi air baku dari lokasi sumber air baku ke Depot Air Minum harus menggunakan tangki pengangkut air yang tara pangan (food grade).
4.    Air minum yang dihasilkan oleh Depot Air Minum wajib memenuhi persyaratan kualitas air minum sesuai yang ditetapkan dalam Peraturan Menteri Kesehatan.
5.    Depot Air Minum hanya diperbolehkan menjual produknya secara langsung kepada konsumen dilokasi Depot dengan cara mengisi wadah yang dibawa oleh konsumen atau disediakan Depot.
6.    Depot Air Minum dilarang memiliki "stock" produk air minum dalam wadah yang siap dijual.
7.    Depot Air Minum hanya diperbolehkan menyediakan wadah tidak bermerek atau wadah polos.
8.    Depot Air Minum wajib memeriksa wadah yang dibawa oleh konsumen dan dilarang mengisi wadah yang tidak layak pakai.
9.    Depot Air Minum harus melakukan pembilasan dan atau pencucian dan atau sanitasi wadah dan dilakukan dengan cara yang benar.
10. Tutup wadah yang disediakan oleh Depot Air Minum harus polos/tidak bermerek.
11. Depot Air Minum tidak diperbolehkan memasang segel/"shrink wrap" pada wadah.

Jika melanggar ketentuan yang terdapat dalam Kepmenperindag 651/2004 dapat diberikan tindakan administratif berupa:

a.    Teguran lisan;
b.    Teguran tertulis;
c.    Penghentian sementara kegiatan;

d.    Pencabutan izin usaha.


Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang - 0821 4000 2080

Biasanya depot air minum isi ulang yang sudah terdaftar akan menampilkan laporan uji laboratorium air minum yang mereka produksi yang tentunya sudah memenuhi persyaratan sesuai dengan kualitas air minum yang dipersyaratkan Peraturan Menteri Kesehatan.

Peraturan yang dimaksud adalah Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 492/MENKES/PER/IV/2010 Tentang Persyaratan Kualitas Air Minum.

Diantara parameter yang wajib dikontrol tercantum pada pasal 3 yaitu:
- Parameter fisika
- Parameter mikrobiologis
- Parameter kimiawi
- Parameter radioaktif

Lampu ultraviolet air isi ulang ini berfungsi untuk memenuhi persyaratan parameter mikrobiologis, yaitu membunuh parasit, virus, bakteri, dan kuman sehingga air minum aman diminum oleh masyarakat.

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang merek:
1. Viqua
2. Wonder
3. Primeratech

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Harga lampu ultraviolet air isi ulang termurah? Belinya ke Ady Water

Harga lampu ultraviolet air isi ulang tergantung dari merek, tipe, dan spesifikasinya. Salah satu spesifikasi yang paling penting untuk lampu ultraviolet air isi ulang adalah laju GPM nya.

Jika Anda mencari harga lampu ultraviolet air isi ulang ke Ady Water, kami akan menanyakan merek, tipe, aplikasi, atau laju GPM nya. Laju GPM yang dimaksud adalah laju flow rate air nya yang menggunakan satuan GPM atau gallon per minute.

Setiap tipe lampu Ultraviolet sterilisasi air memiliki kapasitas GPM yang berbeda-beda. Untuk sterilisasi air minum di rumah tentunya berbeda dengan depot air isi ulang, karena produksi air minumnya berbeda.

Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang - 0821 4000 2080

1 GPM = 3.79 L/min. Artinya, jika Anda ingin tahu laju GPM lampu ultraviolet yang Anda butuhkan, sesuaikan dengan produksi air minum isi ulang di depot Anda.

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Harga lampu ultraviolet air isi ulang S8Q-PA yang termurah beli di Ady Water

Karena setiap depot air minum isi ulang tentu saja berbeda produksi air minumnya. Ada yang produksi air minum 40 galon per hari, 50 galon per hari, 80 galon per hari, 100 galon per hari bahkan lebih dari itu.

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang umumnya minimal 8 GPM. Ady Water jual lampu ultraviolet isi ulang Primeratech 8 GPM dan Viqua/Sterilight 8 GPM.

Untuk lampu ultraviolet air isi ulang, Ady Water stock di kantor Ady Water Bandung dan Jakarta (Palmerah). Anda bisa mendapatkan penjelasan langsung mengenai lampu ultraviolet ini oleh sales Ady Water Pak Fajri atau Pak Kartiko di Bandung, alamatnya:

Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang - 0821 4000 2080

Anda bisa juga mendapatkan review lampu ultraviolet air isi ulang dengan menonton video dari Ady Water ini:

Review Lampu Ultraviolet air isi ulang Viqua S5Q-PA

Harga lampu ultraviolet air isi ulang termurah ya belinya di Ady Water. Kami punya brand sendiri yaitu merek Primeratech dengan kapasitas 6 GPM, 8 GPM, dan 12 GPM.

Namun, harga lampu ultraviolet air isi ulang yang sama GPM nya bisa berbeda tergantung mereknya, ada Viqua / Sterilight, Primeratech, dan Wonder.

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Berapa harga lampu ultraviolet air isi ulang merek Primeratech

Kami juga jual sparepart lampu ultraviolet, quartz sleeve, dan ballast lampu UV.

Air yang digunakan untuk UV sterilizer haruslah difilter terlebih dahulu sehingga memiliki kandungan minimal sebagai berikut: Kadar besi maks 0,3 ppm
Kadar mangan maks 0,05 ppm
Tannins maks 0,1 ppm
Turbidity maks 1 NTU
Hardness maks 120 ppm
Temperature maks 40 derajat celcius
Tekanan maks 125 psi
UV Transmittance 75 %.

Ady water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
harga lampu ultraviolet air isi ulang Ady Water

Oleh karena itu biasanya sistem ultraviolet water sterilizer ini diletakkan di tahapan paling akhir dalam water treatment, setelah difilter menggunakan pasir silika, karbon aktif, pasir aktif, resin kation-anion, membran reverse osmosis.

Masing-masing media filter di atas mengatasi masalah air yang berbeda-beda. Karbon aktif digunakan untuk menghilangkan hidrokarbon, minyak, bau, VOC.

Untuk pasir silika digunakan untuk menghilangkan turbiditas (kekeruhan) dan partikel makro pada air. Pasir aktif digunakan untuk menghilangkan besi dan mangan.

Membran reverse osmosis digunakan untuk menghilangkan logam berat seperti arsenik, tembaga, dan lain-lain. Lampu ultraviolet air isi ulang digunakan di akhir untuk membunuh bakteri, parasit, virus, dan mikroorganisme lainnya.

Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang - 0821 4000 2080


Salah satu produk lampu mesin UV depot isi ulang yang dijual oleh ADY WATER adalah merek STERILIGHT COBALT SC 320 13 GPM.


Untuk Anda yang hanya memiliki bisnis kecil atau untuk kebutuhan rumah tangga, maka lampu mesin UV Depot Isi Ulang COBALT SC 320 13 GPM ini cocok untuk Anda, dengan kelebihan yaitu:
1. Fitur Sterilight Cobalt UV sistem pemurnian air, mampu untuk membunuh:
a. parasit seperti Cryptosporidium dan Giardia,
b. bakteri berbahaya E. Coli dan
c. virus yang tidak terlihat dengan mata telanjang.
2. UV Sterilizer ini dirancang dan diuji memberikan output ultraviolet secara konsisten dan dapat diandalkan bekerja selama 9000 jam.
3. Rancangan UV sterilizer ini mudah dibongkar-pasang, termasuk pergantian lampu, cartridge ,dan fitting mudah dilepaskan. Anda bisa melihat contoh pemasangan UV Water Filter di sini

Bagamimana cara memasang lampu ultraviolet? Lihat video di bawah ini:
 

4. Rate sterilisasi UV cocok untuk depot air minum isi ulang yaitu 13 gallon per menit.

Sementara untuk bisnis mesin UV depot isi ulang yang lebih besar, Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang Sterilight Professional H dengan kapasitas sebagai berikut:

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Harga lampu ultraviolet air isi ulang Profesional H paling murah di Ady Water
Penggunaan UV Professional H
  • Ideal untuk: Bakteri
  • Penggunaan: sistem disinfeksi uv komersial untuk laju arus hingga 45 gpm (170 lpm)
  • Keterangan: Penambahan teknologi COOL-TOUCH fan
Spesifikasi UV Professional Viqua H

  1. Laju Arus Disinfeksi:
    • 16mJ/cm2: 48 GPM (180 lpm) (11 m3/hr)
    • 30mJ/cm2: 45 GPM (170 lpm) (10 m3/hr)
    • 40mJ/cm2: 37 GPM (140 lpm) (8.4 m3/hr)
  2. Dimensi: 31″ x 4″ (78 cm x 10 cm)
  3. Berat Pengiriman lbs (kg): 28 lbs (12.7 kg)
  4. Ukuran Koneksi: 1 1/4″ MNPT x 1″ FNPT COMBO
  5. Konsumsi Daya: 160W
Lampu ultraviolet di atas memiliki flow rate sterilisasi air sebesar 45 GPM. Lampu ultraviolet ini selain digunakan untuk depot air minum isi ulang, bisa dipakai untuk industri Air Minum dalam Kemasan (AMDK) untuk memproduksi air minum yang aman dari bakteri, parasit, kuman, virus, dan mikroorganisme lainnya.

Selain men jual UV sterilizer, kami juga men jual ballast lampu UV secara terpisah.

Ady Water jual ballast lampu UV
Jual ballast lampu uv air isi ulang, Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Ady Water jual ballast lampu ultraviolet air isi ulang

Bagi Anda yang berminat dan ingin mengetahui harga jual UV sterilizer dari ADY WATER, silakan hubungi Ady Lab di:

Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang - 0821 4000 2080

Ady Water jual lampu ultraviolet air isi ulang
Harga Lampu UV Sterilisasi Air, Harga Lampu UV Sterilight, Harga Lampu Ultraviolet Depot, Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang, Harga Lampu UV, Harga UV Sterilight, Ultraviolet Water, Lampu UV, Jual UV Sterilizer
Harga lampu ultraviolet air isi ulang Sterilight / Viqua VP950M
Lalu berapa harga lampu ultraviolet air isi ulang? Ada beberapa tipe yang Ady Water jual, silakan hubungi kami untuk mendapatkan harganya:
- Viqua S2Q-PA
- Viqua VT1
- Viqua VH200
- Viqua VH410
- Viqua VP600
- Viqua S5Q-PA
- Viqua S8Q-PA
- Viqua SHF-140
- Viqua SHF-180
- Primeratech 6 GPM
Primeratech 8 GPM
Primeratech 12 GPM

Untuk pemasangan, kami juga menerima (kondisional), tentunya biayanya di luar Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang nya.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
0821 4000 2080 (Fajri)
0812 2445 1004 (Kartiko)
adywater@gmail.com 0813 2259 9149 (WA)

=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com
http://www.pasirkuarsa.org

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.turbidutymeter.com
http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

Untuk kebutuhan produk dan jasa pengolahan limbah, silakan kunjungi web official Ady Wastewater di:
http://www.pengolahanlimbah.com

Untuk kebutuhan lampu UV Sterilisasi air dan Ozone Generator, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.uvwater.id

=================================

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook
https://www.facebook.com/adylab/
http://www.facebook.com/adywater/
http://www.facebook.com/adyWATERadyLAB/

==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Ady Water Bandung
https://goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2

Ady Water Jakarta Barat
https://goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw

Ady Gas
https://goo.gl/maps/dxH7ev1whuFVSpxv8

Ady Lab
https://g.page/ady_lab_ph_do_orp_tds_toc_meter

Jual lampu UV
https://g.page/AdyWaterLampuUv

Jual Pasir Silika Aquascape
https://goo.gl/maps/4X89hJk9NtjBCHAN9

Ady Water Ciracas
https://maps.app.goo.gl/DqFug6kKjX4P3K2u9

Harga Lampu Ultraviolet Air Isi Ulang - 0821 4000 2080

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Para Pelanggan Kami ~ AdyLab:


Tutorial: CARA KALIBRASI PH METER LUTRON PH 207:

 

Powered and supported by Alat Laboratorium